Minggu, 15 Juli 2012

mari menikmati hidup

Setelah beberapa hari larut dalam hingar-bingar pekerjaan, masalah, dan lainnya, lega rasanya aku bisa istirahat sejenak, melupakan semua, untuk satu semangat baru. Ada kalanya kita sibuk dengan pekerjaan, mengejar target, dan lain sebagainya. Kalau tidak direm, bisa fatal akibatnya. Stress, itu salah satu dampak nyata. Uring-uringan, jerawatan, pelupa, mudah melow, apalagi ya? Banyak lagi tentunya.

Biasanya ini kusadari ketika ada teguran dari beberapa teman, yang mengatakan aku berubah. Beberapa di antaranya meledek bahwa mungkin aku terkena syndrom pra menstruasi. Dan aku pun sadar, bahwa sesuatu terjadi, aku butuh istirahat. Nyatanya bener. Setelah rehat, semua kembali seperti semula. Mari menikmati hidup lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar