Selasa, 01 Januari 2013

2013

Cepat sekali ya waktu berjalan. Suara jedhar jedher petasan dan kembang api masih tersisa semalam, dari kompleks perumahan saya. Riuh sekali malam tahun baru, seperti setahun lalu. Padahal, di luar hujan membasahi bumi Semarang tercinta. Toh, tetap saja, suara ramai petasan kontradiktif sekali dengan cuaca. Apapun itu, semua dilakukan orang untuk menyambut tahun 2013. 

Ini adalah tulisan pertama saya di tahun 2013. Saya kali ini tak mau beresolusi berkaitan dengan tulis-menulis. Tahun lalu saya berniat sehari minimal menulis satu artikel. Nyatanya? Saya musti lembur-lembur, mengejar ketinggalan yang sehari itu. Ah sulit. Sekarang saya berjanji untuk tetap menulis saja, kuantitasnya relatif, sesuai niat. Haha...lebih realistis itu menyenangkan, jendral. 

Dan di ujung tahun 2012 saya bertemu dengan seseorang yang baik, mudah-mudahan begitu seterusnya. Ini saat kembali belajar memahami arti saling menghargai, yang nyatanya memang saya perlukan dalam jumlah banyak. Artinya apakah selama ini saya tak serius? Bukan seperti itu. Hanya perlu fokus dan menjalani semua dari dan untuk hati. Kalau --misal-- selama ini masih di permukaan kadarnya, mudah-mudahan selanjutnya sampai menulang, menyeluruh. 

Kemudian saya mencoba peruntungan di bisnis baru di tahun ini. Melepas pekerjaan satu untuk fokus ke tujuan lain, yang lebih baik. Semoga semua menjadi berpihak kepada saya pada tahun ini. Berkah dalem. Amien....Selamat tahun baru 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar