Senin, 23 Januari 2012

Tahun Baru Imlek


Tahun baru Imlek kali ini istimewa menurut saya. Saya melewatkan malam tahun baru dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Semarang. Sepanjang perjalanan diguyur hujan, katanya sih pertanda rejeki bagus. Saya baru saja menyelesaikan satu event pembukaan pameran Nagadjawi untuk Roemah Pelantjong, tempat saya bekerja di Yogya. Event dalam rangka menyambut tahun baru Cina, yang pada tahun ini dinaungi shio Naga air. Saya sangat bersyukur bisa bekerja dalam teamwork yang menyenangkan, dengan pemimpin hebat. Dan lagi, sesampai di Semarang saya juga sangat senang berkumpul bersama keluarga.

Satu hal lagi, setelah melewati 2 tahun baru sebelumnya, tahun baru muharram, tahun baru masehi, kali ini saya mendapat rahmat luar biasa. Hal yang selama ini saya tahan, saya hanya bisa diam, akhirnya terbuka, berkat Kuasa Tuhan. Saya kok selalu yakin ya, bahwa berbuat baik itu lebih dari cukup, untuk menghadapi segala masalah. Berpikir, berbuat baik tentu akan mendapat baik. Meski semua harus ditebus dengan kesabaran yang panjang, tetapi toh semua bisa berhasil, alam tak akan diam merespon apa yang selama ini kita ingini itu baik dan benar.

So guys, selamat tahun baru imlek untuk anda yang merayakan. Apapun hikmah tahun baru kali ini semoga menjadi yang terbaik buat Anda. Gong xi fa cai:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar