Rabu, 16 September 2015

Sisterhood

Sabtu lalu saya ke Jakarta untuk menonton konser musik Bon Jovi, band kesayangan, sekaligus bertemu dengan teman kerja, teman bisnis, dan melepas kangen. Malam kedua saya menginap di rumah saudara teman baik, namanya Lia. Ia teman kerja dan pernah sekosan juga dulunya. Seru banget, bisa reunian sambil mengenal lebih dekat keluarga teman, meski hanya satu malam.  

Teman saya ini asal Batak, kebetulan sedang ada acara pernikahan adat, jadi hampir seluruh keluarga berkumpul untuk menghadiri acara tersebut. Berbagai makanan daerah pun tersedia di meja makan, dan bolu meranti pastinya. Lia ini empat bersaudara, tiga perempuan dan satu laki-laki. Karena saya hanya punya adik laki-laki, berkumpul bersama mereka merupakan hal bagus. Saya merasa senang karena seolah punya saudara perempuan, sekaligus tiga. Ahay! 

Senang ya ada saudara sekelamin, bisa curhat bareng, diskusi tentang cara dan selera berbaju misalnya. Atau bisa cerita hal lain dari sudut pandang sesama perempuan, yang tentunya agak berbeda dibanding kalau kita diskusi dengan laki-laki. Meskipun pada akhirnya sih apapun itu harus disyukuri ya, karena sama saja laki-laki dan perempuan. Hanya sudut pandang saja yang berbeda. Intinya senang dan bersyukur punya teman yang mau menerima saya. Thanks, Lia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar