Jumat, 26 Juni 2015

Alamnya Tak Ada yang Menandingi, Indonesia Itu Surga


Ini adalah artikel ketika saya diwawancara oleh ngobroltravel.com. Untuk lebih memudahkan membacanya, saya akan copy paste saja hasil wawancaranya. 



RIRI NOVITA: ALAMNYA TAK ADA YANG MENANDINGI. INDONESIA ITU SURGA.


Riri Novita sosok traveller dari kota Semarang, sosok yang mencintai travelling sejak kecil. seru saat mewawancara sosok yang 1 ini. Simak wawancaranya dibawah ini. 
Kamu suka travelling sejak kapan sih?
Sejak kapan ya?Dari kecil sih suka jalan-jalan sama orang tua. Lalu kuliah mulai deh jalan-jalan sama teman kos. Waktu Semester 3 sudah mulai kerja juga buat nambah biaya jalan-jalan. Trus begitu sudah bekerja semakin suka jalan-jalan.
Apa alasan kamu suka travelling?
Suka bertemu orang baru, mengenal budaya setempat, refreshing, belajar sesuatu yang baru secara langsung, liburan, banyak lah ya. Intinya suka.


Biasanya kalo travelling kamu suka yang travel kemana? apakah pantai, gunung atau city travelling?
Saya bisa suka semua, kombinasi. Kalau City Traveling sukanya lebih ke kuliner, nggak demen belanja, saya bukan type Shopaholic, lebih belanja seperlunya saja.

Tempat yang paling ingin kamu kunjungi itu dimana sih?
Jepang!

Apa pendapat kamu tentang tempat travelling di Indonesia?
Alamnya tak ada yang menandingi. Indonesia itu surga. Di sini semua hijau segar. Masalah kuliner jangan di tanya lagi kak, Indonesia punya segala. Mau makanan apa saja yang enak dan unik, tersedia di sini.
Harapan kamu untuk travel di Indonesia seperti apa?
Lebih mudah transportasinya, bersih, aman.
1 kata untuk ngobroltravel.com.
Rock!
Ini linknya kalau teman-teman akan membacanya langsung: http://ngobroltravel.com/2015/01/18/riri-novita-alamnya-tak-ada-yang-menandingi-indonesia-itu-surga/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar