Rabu, 30 November 2016

World Pear Day 2016

Hai kamu penggemar buah pear di manapun berada. Jangan lupa nih ada event seru buat kamu yang ada di Kota Semarang. Pada Sabtu, 3 Desember 2016, Tim Propaganda Alien akan bagi-bagi buah USA pear gratis buat kamu di kawasan Tugu Muda, iconnya kota lumpia tercinta. Selain bagi pear gratis, kamu juga bisa ikutan tuh kuis di Up Radio Semarang, frekuensi 98.5 FM. Follow instagramnya dan dapetin hadiahnya, hanya sampai 4 Desember lho. Seru kannnn?



Selain itu, buat kamu yang belum pernah makan buah pear dari negeri Paman Sam ini, silahkan datang ke Repoeblik Nongkrong, Jl. Sri Rejeki I/ 15 Kalibanteng, Semarang di hari Sabtu, 3 Desember 2016. Kamu bisa rasakan aneka makanan yang disajikan dengan nuansa dan rasa buah pear. Kurang apa lagi coba. Kamu bisa selfie, upload dan mention ke IG @upradiosmg dan @repoebliknongkrong biar kans untuk mendapatkan uang tunai bisa besar banget. Mau kan? Upload gaya kamu yang paling seru dan kreatif ya? Jangan lupa hastag #worldpearday #world🍐day #pearupindonesia di tiap postingan kamu.



Cerita juga pengalaman kamu yang paling unik mengenai buah pear ini. Silahkan komentar di sini atau upload saja opini kamu dengan mention di Instagram @UpRadioSmg dan @repoebliknongkrong yaaaa................. KEEP CALM and HAVE A PEAR. Pear UP Indonesia. Don't Miss It! USA Pear 2016 World Sampling Day - 3rd December 2016.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar