Senin, 25 Agustus 2014

Absolutely Unique

Saya mendapat quote ini dari postingan twitter Guy Kawasaki, seorang motivator dan author terkenal. Tadi pagi saya chatting dengan teman lama dari Midle East yang sudah lama tak bertemu. Ia mengatakan kangen kepada saya. Ia bilang saya unik, tak ada orang yang seperti saya. Lalu entah ia bercanda atau tidak, ia mengatakan bahwa ia bertemu 40 orang yang mirip dengannya, dan 1 orang paling mirip dengannya. Hahaha....a light joke in the morning

Ini mengingatkan saya pada quote di atas. Saya bilang bahwa orang itu unik, tak ada yang sama. Beberapa tahun yang lalu, teman saya yang saat ini bermukim di Panama --dalam kesempatan kami bisa mengobrol cukup panjang, hingga sampai pada kesimpulan-- mengatakan bahwa manusia tak ada yang sama persis, meskipun ia kembar sekalipun. Itulah mengapa Tuhan begitu luar biasa. Tak ada standard kaku di dunia ini.

Beberapa guideline diciptakan manusia hanya untuk penunjuk dan aturan, selanjutnya dalam pelaksanaan, kita bebas sendiri mengaplikasikannya. Anda mau dengan cara serius, bercanda, atau gabungan bahkan variasi lebih dari dua hal? It's ok guys. Ini dunia bebas. Enjoy your life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar