Senin, 19 November 2012

he's just not that into you

Akhirnya nonton juga film ini, He's Just Not That Into You. Bintangnya ada Jenifer Aniston, Drew Barrymore, Scarlett Johansen, Ben Afflec, dan banyak lagi lainnya. Ceritanya seru, complicated, untuk anda penyuka film drama romantis. Tiap pelaku mengalami cerita sendiri-sendiri dan kadang ada yang bersinggungan satu sama lain. Secara keseluruhan film ini bertema cinta. Bagaimana seseorang begitu menghargai arti cinta dan lebih mementingkan masalah hati. 

Yang menonjol di film ini ada tokoh bernama Gigi yang begitu mengharapkan cinta dari lelaki. Beberapa kencan dilalui dengan tidak mulus, karena ia terlalu teoritis, sampai kemudian ia bertemu dengan Connor, laki-laki yang memberinya guideline tentang bagaimana perempuan bisa menangkap signal cinta dari lelaki dan akan mendapat yang paling tepat untuknya. Toh, akhirnya mereka jatuh cinta dan Gigi mendapat cinta sejati dari Connor.

Lalu ada married man yang bertemu dengan perempuan di salah satu mini market. Konyolnya, si gadis adalah tipikal yang selama ini selalu diimpikan. Ia terbelenggu oleh pernikahan yang sudah belasan tahun. Sayang, si laki-laki tidak tegas. Istrinya minta cerai, tetapi si gadis terlanjur kecewa dan memilih pergi. Di sini, terlihat betul penghargaan sebuah hati. Istri menyadari bahwa meski ia memiliki laki-laki itu, tetapi hatinya tak sepenuhnya bisa didapat. Ia melepaskannya dan kemudian mencoba membuka hati kepada pria lain. 

Kemudian ada cerita tentang perempuan kaya raya yang terpaksa menikah hingga ke tiga kali. Suami pertama dan kedua kedapatan selingkuh. Suami ketiga sepertinya terlihat aman-aman saja. Sampai kemudian, karena sakit, suaminya meninggal. Ketika itulah baru diketahui dalam surat wasiatnya, suami menyimpan property untuk wanita selingkuhannya. Siapa yang hebat? Perempuan kaya raya itu. Karena ia tahu ketiga suaminya selingkuh dan ia sempat menceraikan keduanya. Di sisi lain, ia mengatakan bahwa perempuanlah makhluk paling pandai menyimpan perasaaan. Selama ia selingkuh dengan pria manapun, tak pernah para suaminya mengetahui. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar