Senin, 01 September 2014

I Love Today

Kali ini bangun pagi seperti biasanya, Alhamdulillah selalu sehat dan masih diberkahi banyak hal baik. Pagi ini saya hanya membuka laptop, karena IPhone saya sedang dalam kondisi tak sehat, chargernya rusak, jadi semalaman mati. Agak aneh, tapi ya sudahlah, menikmati apa yang ada, karena dengan begitu saya bisa mengerjakan hal lain, dan lebih positif, seperti menulis blog ini contohnya.

Ya ya ya, saya ingat betul, kemarin pergi ke lima tempat, karena memang ada keperluan untuk bertemu dengan teman dan relasi. Beruntun, dan amazing, saya bertemu dengan teman-teman secara tak terduga, karena tak janjian, dan bisa beragam. Teman lama yang sulit juga mengatur waktu menemui mereka, karena mereka juga sibuk tentunya. Jadi apalah arti capek, kalau semua tertebus dengan hal-hal menyenangkan. Katanya, silaturahmi penting kan untuk memperpanjang umur dan rejeki. Insha Allah...............

Senangnya lagi karena selalu ada solusi untuk masalah yang kadang terlihat pelik. Tak usah pernah khawatir, karena Tuhan selalu punya kejutan yang luar biasa untuk kita. Percayalah, kalau energi yang kita pancarkan baik, pasti ditemukannya dengan orang baik. Begitu seterusnya. Jadi sih, tak usah capek untuk bersikap baik. Happy Tuesday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar