Senin, 08 September 2014

Wonderful Today

Haiy saya menulis lagi hari ini. Ya, seharian saya di rumah saja. Mengerjakan segala sesuatunya dari rumah mungilku, yang dulu sering kusebut rumah cinta, karena banyak sekali perasaan penuh cinta di sini. Hari ini badan masih belum bisa kompromi, jadi saya harus mengoptimalkan waktu seharian istirahat saja. Siangnya saya mendapat telepon dari kesayangan, dua minggu tak bertemu, yes absolutely i miss him so much. Dia datang. Bukan sekedar obat. Senangnya, dia selalu memberi bukti, tak banyak bicara, but problem solved. Thanks God I Found him.

Lalu saya berkomunikasi dengan seorang sahabat, honestly saya butuh sekali bantuannya. Finally, tak perlu hitungan menit, ia mengiyakan dengan kasih. Sungguh anugerah yang luar biasa. Insha Allah kalau kita baik akan dipermudah segala urusan. Dalam keadaan sedih pun beberapa bahu siap disandari. Kemudia teman satu team yang betul luar biasa. Kalian benar hebat. Tak berlebihan kalau saya selalu mengatakan, bahwa saya selalu akan sayang sama kalian. Pertemanan yang ditemukan dalam bisnis akan lebih baik bukan? 

Yang tak kalah penting adalah koneksi internet hari ini. Lancar gumancar, tidak lemot, makin memperlancar semua aktivitas. Jadi meskipun di rumah, semua berjalan baik. Jadi ya, besok akan bisa bekerja di luar, ganbate pokoknya. Alhamduillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar