Selasa, 23 September 2014

Laki-laki Modus

Saya bertemu teman baru yang lama. Baru karena ini kali kedua kami bertemu. Lama, karena sebenarnya sudah lama kami berkenalan melalui twitter, lalu bertukar pin BB, dan sering berkomunikasi secara pribadi. Ketemu kali ini banyak cerita dari soal pertemanan, bisnis, hal umum, dan banyak lagi. Salah satunya yang menjadi bahan tulisan ini adalah tentang laki-laki modus. Wahh..........apa-apaan ini?

Ada orang yang percaya bahwa orang yang suka berselancar di dunia maya, kadang sulit dipercaya. Kebanyakan ada motivasi tertentu, entah untuk membohongi orang, ngerjain, atau melampiaskan napsu pribadinya. Makanya ada beberapa kejahatan yang muncul dari kasus ini. Facebook, twitter, path, dan akun sosial lain menjadi laris manis dikonsumsi anak muda. Sepertinya nggak gaul kalau nggak update status di facebook, twitter atau Path. Kadang ABG merengek-rengek mengajak makan orang tuanya di restoran mahal, cuma karena tak mau kalah dengan status temannya. Oh My God!

Ini termasuk cerita mengeai laki-laki modus. Tentunya, atau barangkali Anda pernah mengalami atau menjadi korban type ini. Jadi ada teman kami yang hobbynya me-modus-i teman yang lain. Apalagi status lajangnya membuat perempuan mudah percaya. Selain jago merangkai kata-kata, ia pun mengaku kenal orang-orang ternama. Jangan salah, ia pun mengaku sebagai seorang bisnisman di bidang internet, semacam web consultant, dan sebangsanya. Memang sih, sekilas kalau melihat gaya bicara, tweet-nya dan lain-lain, bisa saja awalnya kita percaya dengan apa yang dibicarakan. Tapi, seberapa lama sih orang tahan untuk berbohong? 

Hati-hati deh dengan laki-laki model begini. Ujung-ujungnya menyebar kata gombal, mendekati kita dengan alasan suka, lalu..............uung-ujungnya mengajak pacaran dengan tujuan sexual semata atau morotin kita. Nah lho! Don't worry ya, itu bisa terlihat kok. Amati saja gerak-geriknya, kemudian tweetnya, update statusnya dan lain-lain. Lama-lama kelihatan, dia itu bisnisman beneran atau abal-abal. Dan cermati, apakah ia memang memanfaatkan anda atau benar jatuh cinta. Karena tak semua kan laki-laki modus seperti dia? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar