Selasa, 17 April 2012

everything is possible

Banyaklah motivator dan kata-kata bijak yang selalu menyampaikan hal itu, bahwa sesuatu itu mungkin, di dunia ini. Sewaktu saya masih kecil, saya pernah mengangankan orang menelepon dengan melihat wajah si penelepon. Waktu itu telepon yang ada hanya telepon rumah, belum musim ponsel, pager, dan lainnya. Yang terjadi sekarang? Amazing!

Jadi sebenarnya tak ada yang perlu dipusingkan di dunia ini. Anda punya keinginan? Anda ditertawakan orang di sekitar? Tak masalah. Sesuatu itu serba mungkin. Selama anda yakin terhadap hal itu, semuanya akan berjalan lancar dan terdilah apa yang seharusnya terjadi. Ini adalah mantra hehe...

Kalau sudah pernah membaca buku The Secret pasti semua banyak yang tahu. Tuliskanlah keinginan anda dan fokus. Pikirkanlah hal positif untuk menuju goal yang anda inginkan. Singkirkan hal negatif dan berjalanlah selangkah demi selangkah demi tujuan. Usah hiraukan pendapat miring orang lain, karena yang tahu pasti tujuan hidup adalah anda. Waduhh serasa jadi motivator saya haha.....padahal sedang memotivasi diri sendiri. Never mind. Nasehat tak selalu harus datang dari orang yang lebih baik kan? Ini mengambil kata-kata dari teman saya SMA, dan it's work! Arti lebih luasnya adalah jadikan pelajaran baik apapun kisah hidup anda, yang penting mari mengambil hikmah positifnya saja. it's wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar