Senin, 09 April 2012

harapan menjadi kenyataan

Semuanya berawal dari harapan. Entah mengapa, saya begitu tertarik dengan Thailand. Empat tahun lalu saya bercita-cita pergi ke negeri Gajah Putih itu. Awalnya, saya berencana pergi dengan keempat teman perempuan. Tetapi sayang, rencana itu urung terwujud. Sebelumnya sempat ada ajakan tour Singapura-Malaysia-Thailand. Tetapi karena saya hanya ingin ke Thailand, saya menolak ajakan tersebut.

Kemudian, suatu saat, Direktur saya, setahun lalu, tiba-tiba datang ke ruangan dan bilang,"yang belum punya paspor silahkan bikin. Yang sudah punya silahkan diperpanjang, Maret kita ke Bangkok". Ulala....serasa mimpi saja. Akhirnya cita-cita saya ke Thailand terealisasi dengan sukses. Thank God, it's wonderful!

Alhasil, Selasa, 3 April kami berlima dengan teman sekantor berkunjung ke negeri Thai. Perjalanan kami lalui dengan suka cita. Meskipun pesawat sempat delay karena cuaca buruk, toh kami tetap bersenang-senang sepanjang perjalanan. Capek? Tak berasa. Isinya hanya senang dan melepas penat setelah sekian lama bekerja. Seperti apa sih perjalanan selanjutnya? *bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar