Senin, 27 Agustus 2012

dua koma enam

Hari ini di sela-sela meeting, karena mungkin masih dalam suasana lebaran, direktur dan teman sekerja sharing tentang pengalaman religiusnya. Interesting. Karena ini bisa terjadi bagi siapa yang percaya kepada Tuhan. Seru.

Ada teman yang kena musibah, ia sedang kesulitan keuangan. Entah bagaimana caranya, besok, ia harus mendapatkan uang sebanyak dua juta enam ratus ribu rupiah. Keadaan ekonominya sedang tak bersahabat, sehingga sangat mustahil ia akan memperoleh uang sebanyak itu dalam tempo satu hari. Satu-satunya kekuatan yang ia punya adalah doa. Dengan serius dan bersungguh-sungguh ia sepanjang detik hari itu memohon kepada Tuhan supaya diberi kekuatan untuk mengumpulkan uang 2,6 juta rupiah. Ia tak tahu dan sudah habis pikir entah dari mana akan mendapat uang itu.

Setelah khusyu berdoa, tiba-tiba begitu banyak teman yang menelepon dia dan mentransfer uang ke rekening pribadinya. Ajaib. Setelah keesokan harinya, tabungannya terkumpul persis sejumlah dua koma enam juta. Subhanallah. Kekuatan yang begitu Luar Biasa. Dari situlah ia percaya bahwa kekuatan Tuhan sungguh tiada bandingannya. Ternyata untuk meminta sesuatu, apapun itu, paling tepat adalah kepada Tuhan. Dan Tuhan memberinya tak terkira. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar