Senin, 27 Agustus 2012

hari pertama bekerja (kembali)

Senin, 27 Juli 2012, hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran 1433 Hijriah. Tadi pagi saya melewati jalan biasa di seputar Tembalang, lengang, padahal biasanya di jam seperti itu ramai berjejal, apalagi di bawah tol, bisa dipastikan agak tersendat. Apa orang-orang masih pada meliburkan diri ya? Memperpanjang liburannya? Entahlah.

Begitu masuk kompleks perkantoran di tempat kerja saya, hal sama masih terlihat, lengang. Mobil-mobil yang biasa diparkir, kali ini tak sebanyak biasanya. Anak-anak sekolah berlarian sudah pulang. Tampaknya hari pertama masuk sekolah tak ada pelajaran, hanya halal bihalal, semacam warming up untuk masuk besok-besoknya hehe....

Sementara pekerjaan saya sudah menumpuk begitu banyak, karena betul-betul saya meliburkan diri di lebaran kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu, di sela-sela libur, saya masih menyempatkan diri menyicil beberapa pekerjaan kantor. Tetapi kali ini saya betul-betul loooosss...hanya makan, tidur, membantu ibu bersih-bersih rumah...begitu seterusnya. Alhasil...pipi saya kembali mengembung, gendut banget haha. Memang sih, saya sengaja makan uncontrol, tak seperti biasanya pula. Toh saya gampang menurunkan badan pula. Pekerjaan saya apa sih? Di depan komputer tentunya. Hari Senin biasa saya tetapkan ke diri sendiri sebagai hari administratif, baru besoknya saya ngider ke klien, apabila diperlukan. Termasuk, menulis blog, begitu banyaknya utang yang harus saya bayar untuk hal ini. Mulai dari tulisan ini. Bismillah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar