Kamis, 06 September 2012

Expendables2

Begitu rilis, langsung masuk menjadi daftar nomor satu film yang harus saya tonton. Kenapa? Karena saya suka Bruce Willis, aktor idola. Di sisi lain, luar biasa menonton aktor-aktor gaek berlaga dalam satu film. Saya tak begitu suka film laga, tetapi kadang kalau memang bagus dan pemainnya oke, saya akan mengagendakan untuk menontonnya, termasuk Expendables2.

Agak kaget juga melihat Arnold Schwazenegger tua dibanding rekan pemain yang lain, Stalone misalnya, dari segi usia lebih tua si Rambo, tetapi ia masih kencang kulit muka dan six pack. Arnold? Ke mana saja si terminator ini? Van Dam juga masih muda dan sterk. Willis klimis, meski tua juga, tapi masih dandys begitu. Pun Chuck Norris, masih terlihat gagah dan muda. Apa karena mereka, di luar Arnold konsisten bekerja di ranah hiburan (film) ya sehingga tetap awet muda. Sementara Arnold begitu stress menjadi gubernur (birokrat)? Haha...ini sih analisa ngawur dan asal bicara saja.

Coba deh iseng saja mengamati teman anda yang bekerja di area birokrat dan hiburan. Sedikit banyak ada benarnya lho. Karena orang-orang yang bekerja di ranah hiburan biasanya berdasarkan hobby, do what they love, always fun, dan menikmati hidup. Lhooo....menjadi birokrat bukannya termasuk cita-cita idola juga? Entahlah. Tapi kultur, seragam, lingkungan, tingkatan berpikir, termasuk caranya, mungkin mempengaruhi hal ini. Mungkin banyak yang "ngrasani" bahwa SBY begitu menjadi presiden langsung terlihat lenbih tua, saban hari di televisi sering tampil berkantung mata. Pun Anas. Walah. Jadi mau awet muda? Janganlah jadi birokrat. Haha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar