Kamis, 20 September 2012

September Horti Ceria 2012

 Nusa Fresh Meriahkan "September Horti Ceria 2012" Dengan Kampanyekan "Mangga Mania"

Merdekaonline.com - Jakarta - Mangga,buah yang begitu banyak tumbuh dan berbuah di Indonesia,yang kaya akan vitamin C,sumber antioksida,kandungan kalium yang melimpah,membantu pencernaan serta sangat baik untuk ingatan dalam arti bermanfaat untuk meningkatkan memori otak.Indonesia adalah penghasil buah mangga ke lima di dunia setelah negara Pakistan dan India.

Dalam rangka untuk memeriahkan program pemerintah yang bertagline,"September Horti Ceria 2012",Nusa Fresh yang bekerjasama dengan berbagai pasar swalayan dan para pengusaha cafe dan restoran baik di Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali akan menggelar kampanye nasional "Mangga Mania" selama hampir tiga bulan.

Kafi Kurnia,Ketua Pemasaran Nusa Fresh mengatakan,bahwa negara kita begitu banyak memiliki keragaman buah tropis dari berbagai wilayah Indonesia dikenal dan masing-masing daerah memiliki jenis unggulan buah tropis sendiri.

Struktur tanah,lanjut kafi,tinggi lahan dan berbagai aspek yang unik inilah menjadikan buah-buahan nusantara memiliki citra rasa dan kelezatan yang berbeda."Nusa fresh nantinya akan menciptakan hub logistik untuk mendatangkan buah-buahan yang unik ini dari sentra produksinya ke 'primary market' seperti kota besar Jakarta," ujar kafi dalam penjelasannya di Hotel Darmawangsa,Jakarta,Selasa (18/9).

Strategi Nusa fresh akan memberikan para konsumen kota-kota besar dapat menikmati buah tropis nusantara yang eksotik dengan unggulan varitas dan kualitas yang prima."Buah tropis nusantara semuanya sangat eksotik untuk dikembangkan dan dipopulerkan," ujarnya.

"Nusa fresh mempunyai visi untuk menyajikan berbagai buah tropis nusantara unggulan dan berkualitas menjadi "The Super Fruit of Indonesia" dengan mempromosikannya setiap bulan sesuai dengan musimnya masing-masing," jelasnya.

"Nantinya promosi buah tropis nusantara akan digelar sebagai kegiatan rutin bulanan," tambahnya.(SR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar