Kamis, 18 Oktober 2012

You Create Beauty With Your Attitude

Kalimat ini saya cuplik dari tulisan di dinding facebook salah satu motivator saya, Kafi Kurnia. Saya sangat setuju dengan ini, karena beberapa pengalaman memperlihatkan itu. Secara pribadi saja ya, kadang seseorang yang cakep dibalut busana mahal, berkelas, begitu berbicara, terlihat seperti apa kepribadiannya. Tak cukup dari situ. Time will reveal. Mungkin setelah setahun dua tahun, kita baru tahu sebenar-benarnya pribadi dari teman. Tak ada patokan waktu. Apapun itu, lebih menyenangkan mengetahui keaslian daripada menerima kepalsuan kan?

Dalam berteman dan menentukan pasangan, saya lebih suka orang yang good looking dengan kepribadian baik. Siapapun mau seperti itu kan? Kecuali, orientasinya lain. Misal, saya punya teman penyuka perempuan sexy. Ia tak peduli tingkat kecerdasan perempuan itu. Ujung-ujungnya ternyata itu hanya untuk memenuhi gengsi visual, ia merasa bangga berteman dengan banyak perempuan sexy dan cantik, itu saja. Toh, hubungan semacam itu tak berlanjut lama. Satu bulan dua bulan sangat bagus. Tak jarang hanya semalam saja. 

Tipikal orang memang berbeda. Saya punya teman laki-laki lain yang pemilih dan classy. Ia memilih pasangan yang tak melulu harus cantik, tetapi memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Alasannya? Ia merasa perempuan semacam itu lebih sexy, smart, dan tak membosankan. Well, saya berpikiran sama dengannya pada soal ini. Laki-laki cerdas, good looking dan berattitude lebih sexy dibanding tampan sekedar fisik. Bahkan, kadang ia terlihat biasa saja, begitu berbicara dan ngobrol lama, baru terasa, menit per menit kesexyan itu tak berakhir. Hati-hati lho tentang hal ini, semakin lama anda berbicara dengan seseorang, semakin ia akan tahu, seperti apa kepribadian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar