Kamis, 19 Juli 2012

begadang boleh saja, asal...

Sebenarnya saya mengantuk kali ini. Tadi sempat memejamkan mata sejenak, sekitar lima belas menit. Teman-teman sudah tak heran dengan habis saya ini. Ya ya...mereka tahu, semalam saya nonton pertandingan sepak bola. Sebenarnya sih bukan tim favorit, tetapi dari pada saya tak bisa tidur, sekalianlah nonton. Sampai jam tiga pagi saya masih belum tidur. AKibatnya bangun pagi badan pegel-pegel. Sudah begitu janjian dengan klien pagi pula.

Kebetulan saya perempuan dan suka bola. Sebagian teman saya yang perempuan tak suka bola. Mereka tak habis mengerti melihat saya menghabiskan waktu, begadang malam, nonton bola. Hehe...entahlah. Beruntungnya saya punya teman-teman cowok yang suka bola. Begadang pun jadi tak terasa. Malah saling ledek, apalagi kalau ketemu fans tim lawan. Bisa betah melototin BB dan jempol pun menjadi keriting keasyikan ngeledek. Nonton bareng menjadi alternatif seru yang bisa dipilih, demi teriakan yang tak ada batas. Haha...

Semalam pertandingan tim Manchester United, tim yang paling saya benci, karena musuh bebuyutan Liverpool, tim idola saya. Mereka melakukan pertandingan persahabatan dengan tim apa gitu dari Afrika Selatan. Skor berakhir dengan kemenangan MU 1-0. Saya punya kenalan baru yang maniak MU. Sehingga semalam saya saling ledek dengan dia. Ya begitulah....begadang boleh saja, asal ada bola. Itu rumus saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar