Selasa, 24 Juli 2012

good news

Senang ya kalau mendapat kabar baik, dari siapapun itu. Apalagi kalau itu menyangkut karir dan pekerjaan. Wow, rasanya kesulitan yang selama ini kita alami, berhari-hari, bulan, tahun, terbayar dengan tuntas. Syukur Alhamdulillah tiada tara akan anugerah yang telah Ia berikan. Ini juga memicu semangat yang sebelumnya sempat sedikit akan pudar, karena merasa seolah pintu yang dituju begitu masih jauhnya.

Ada kalanya kita merasa capek, kesal karena usaha yang selama ini sudah kita lakukan tak kunjung membuahkan hasil. Adanya malah semakin banyak masalah dan kendala. Sampai kita bertanya dan marah kepada Tuhan, kapan sih perjalanan ini akan sampai? Ternyata pepatah klasik bahwa semua akan indah pada waktunya selalu benar adanya.

Oh ya satu hal lagi adalah ketika kita sudah mendapat segalanya, jangan lupa untuk selalu bersyukur. Karena kadang kita lebih konsentrasi pada meminta dan mengeluh kepada Tuhan. Tetapi di saat senang, menjadikan kita sombong, bahwa itu adalah hasil jerih payah kita. Tuhan ada di mana? Kemudian jangan sampailah kita lengah, karena kompetitor juga semakin giat bekerja dan tak henti mencari peluang. Kalau kita tak konsentrasi sedikit saja, peluang bisa diambil oleh mereka. Great day with good news. Thanks, God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar