Minggu, 15 Juli 2012

berantakan

Siapa yang suka kamarnya berantakan? Rambut acak-acakan? Pakaian tak beraturan? Atau dalam skala lebih besar; hidup berantakan? Sepertinya tak ada satu pun yang mau seperti itu ya? Aku sih tidak termasuk kategori orang yang rapi abiisss....tetapi kalau melihat sesuatu terlihat berantakan, mata ini sakit, terganggu. Mending aku meluangkan sedikit waktu untuk merapikan ruang tamu atau kamar, supaya terasa nyaman, enak, dan menimbulkan mood baru.

Aku punya teman yang sangat berantakan. Naruh kaus kaki sembarangan, celana, serasa rumah seperti kapal pecah. Tiap kali ditegur selalu saja ada jawaban pembenaran, menurut dia tentunya. Ya karena satu hal yang saya tak bisa sama, sudahlah. Capek kan setiap hari menegur tetapi dicuekin? Toh, hidupnya bukan hidupku. Rumahnya bukan rumahku. Tapi kalau sampai sembarangan mengotori mobilku. Boleh dong aku teriak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar