Selasa, 17 Juli 2012

bola menyatukan kita

Saya suka menonton pertandingan sepak bola, terutama liga Inggris dan sepak bola dunia. Bukannya tak nasionalis, ini hanya masalah kesukaan saja, tak perlu diperdebatkan. Lagi pula harus diakui, dari segi apapun mereka lebih maju dibanding persepakbolaan kita kan? Memang tak banyak perempuan yang suka bola, tetapi saya punya beberapa teman yang sehobi, jadi seru kalau ketemu.

Demikian juga masalah menjalin sebuah hubungan. Sepertinya begitu lengkap kalau ada yang sama menyukai bola atau hobi lain. Pembicaraan jadi beragam, variatif, dan bisa saling meledek satu sama lain. Kadang bisa juga meluangkan waktu nonton bareng, nuansanya beda lho ketika nonton sendirian di rumah. Teriakannya lebih mantap dan ada banyak teman. Hahaha....

Pernah saya bertemu dengan klien. Karena saya capek, awalnya saya tak mengajak beliau bicara to the point masalah bisnis, malah ngelantur membicarakan otomotif dan musik. Satu setengah jam kita hanya ngobrol musik, tentang Shakira, kebetulan saya dan beliau sama-sama menyukai penyanyi itu. Baru sekali ketemu serasa sudah seperti teman lama. Bicara ngalor-ngidul hahahihi...sampai akhirnya saya harus pamit. Dan di situlah, saya baru menyampaikan maksud kedatangan. Surprise! Beliau langsung minta MoU dan besok saya diminta kembali untuk mendapatkan tanda-tangannya. Watta life kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar