Rabu, 25 Juli 2012

thank you, i'm blessed

Today is my birthday. Thank you God, i'm very blessed. Senang sekali sampai detik ini masih diberi rahmat dan berkat yang luar biasa dari Tuhan. Memiliki keluarga yang harmonis, menyayangi aku apa adanya, teman-teman yang sayang dan menerima aku dalam kondisi senang, susah, dan galau haha......

Hari ini aku mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman, sahabat, saudara, relasi, seseorang dan boss. Bahagia tak terkira karena mereka masih mau meluangkan waktu untuk sekedar mengetik ucapan selamat, dan repot-repot memberi kado. Semua layak disyukuri sebagai prestasi dan karunia dari Allah.

Yang pasti untuk tahun ini aku ingin semua menjadi lebih terfokus dan tertata. Paling penting dari itu semua, aku ingin semua berjalan di atas kebenaran. Iya, saya sedang belajar untuk setia pada yang benar. Dalam hubungan pertemanan, bisnis, keluarga, keTuhanan, dan satu hubungan yang penting. Wish me luck. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar