Rabu, 11 Juli 2012

waktu yang akan bicara

Judul yang sangat biasa ya? Hehe.....memang tulisanku selalu seperti itu. Ini lagi-lagi tentang hubungan pertemanan dan bisnis. Kadang ketika kita baru mengenal rekanan, ada semangat baru, yang sebelumnya mulai redup, karena banyak hal. Kelemahanku adalah mudah percaya kepada seseorang. Terlalu berlebihan memang. Tetapi entah mengapa ya, beberapa kali aku melakukan hal itu. Sampai suatu saat kemudian disadarkan oleh Tuhan.

Tempo hari aku memberikan kepercayaan penuh kepada salah seorang teman. Dalam beberapa pemikiran, aku merasa cocok. Dalam soal pertemanan atau bisnis. Tetapi lambat laun aku bisa mengerti, bahwa tidak semua sifatnya bisa selalu cocok dengan prinsipku. Hingga akhirnya sampai pada keputusan, aku harus mengendalikan hal ini. Sebaiknya memisahkan diri antara pertemanan dan bisnis. Ini akan lebih riil dan objektif. 

Alhamdulillah aku mendapat pencerahan itu. Thank you, God.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar