Senin, 16 Juli 2012

chemungudhh...

Bahasa alay dari semangat, chemunguudhh.....populer di kalangan pengguna twitter. Saya tak akan membahas kata itu, tetapi lebih pada semangat, yang bisa kita dapat dari siapapun, di manapun. Kemarin sore saya mampir ke kantor teman saya, di Sindo Radio Semarang. Bertemulah saya dengan narasumber yang motivator.

Kami berkenalan dan sempat menyebut tempat saya bekerja. Si Bapak memberi dukungan penuh pada pekerjaan dan karir saya. Bahkan beliau menyuport kegiatan saya dan menyarankan supaya aktif menulis. Dyarr! Pada tulisan sebelumnya sudah saya sampaikan bahwa belum cukup konsisten untuk menerapkan sehari satu tulisan. Si Bapak mengimbau supaya itu direalisasikan. Apabila ada kendala sebaiknya segera diatasi atau bisa pula memakai taruhan untuk lebih semangat. Ahaiy!

Betul juga kan ya? Memang telaten itu salah satu bagian dari konsistensi dan kesuksesan. Makanya yaaaa.....harus satu hari minimal satu tulisan. Lembur itu malah membuat makin sengsara. Contohnya seperti saya. Entah berapa tulisan lagi yang harus saya buat untuk membayar hutang. Tetapi okelah, saya akan bayar lunas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar