Senin, 30 Juli 2012

mendung

Tumben siang ini mendung di Semarang. Lumayan adem jadinya. Sangat menolong bagi anda yang berpuasa bukan? Biasanya panas terik, begitu besar cobaan. Asyik kali ya kalau turun hujan. Jam segini, 14.25 WIB jam dahsyat, ngantuk-ngantuknya umat. Kebetulan mobil belum dicuci, jadi lumayan nih mumpung parkir di luar, seandainya hujan deras, jadi kinclong haha..

Tetapi kalau wajah mendung? Siapa yang suka? Pasti di antara anda banyak yang tak menginginkannya. Apalagi kalau yang mendung boss. Wah bisa cilaka tiga belas. Segala yang kita kerjakan tak akan ada benarnya. Masih untung tidak kena marah. Hal yang sangat dihindari karyawan pada situasi seperti ini.

Pun ketika pasangan sedang mendung. Hadehhh.....ini kenapa masalahnya? Bagi para perempuan, mungkin ada yang terbiasa dengan penyakit pre menstruasi. Kalau yang ini sih pasangan bakal maklum. Tetapi kalau mendungnya karena masalah lain? Bisa runyam. Hubungan menjadi panas dingin. Misalnya pasangan sedang punya masalah di kantor, pasti sasarannya pacar. Siapa lagi kan? Sampai kita dibuat pusing, ini sebenarnya ada masalah apa sih? Nah lho.

Memang sih, pasca mendung, untuk cuaca bisa diakhiri dengan hujan, atau kembali cerah. Pun begitu dengan keadaan lain. Mendungnya pacar, bisa saja setelahnya menjadi baik, tertawa ceria. Bisa pula sih menjadi runyam, apabila masalahnya tak selesai dan berakhir sad ending. Alamak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar