Senin, 16 Juli 2012

berbagi hati

Ketika menulis ini, di ruangan kantor sedang memutar lagu dari Elemen Band, Rahasia Hati. Bagus ya liriknya. Intinya ia tak mau membagi hati dengan yang lain. Apabila terpaksa ia tak mendapat hati dari pasangan, ia rela melalui hidupnya tanpa bercinta. So wow!

Pada masa seperti saat ini, masih ada nggak ya orang seperti itu? Di era facebook, twitter, instagram, path, dan lainnya? Sulit tampaknya. Tetapi bukan berarti tak ada. Saya kok masih berkeyakinan seperti itu. Pastilah masih ada orang baik yang betul-betul baik dan setia. Beberapa lagu yang beredar banyak berlirik mendua, mentiga, tak puas dengan satu cinta. Tetapi toh masih pula banyak lirik yang mendewakan satu cinta. Nah, saya ada di pihak terakhir.

Me-restart hidup demi kebaikan menurut saya masih sangat baik dibanding membiarkan hang, tak jelas. Atau tetap membiarkan nafsu menguasai diri, terus berpetualang tanpa tahu kapan kapal akan dilabuhkan. Bayangkan saja, kapal itu terombang-ambing di lautan yang bisa saja tak bersahabat, sesekali berlabuh di pantai berbeda. Oh no. It's not my choice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar