Selasa, 17 Juli 2012

kena batunya

Inilah akibat iseng-iseng berbuah serius. Baru saja saya diBBM teman, marah-marah karena saya telah membohonginya, tentang status pernikahan selama ini. Ia tahunya saya menikah dua tahun lalu, kemudian bercerai, dan sekarang menjanda, alias single. Dan akhirnya....saya mengklarifikasi status saya yang sebenarnya.

Ceritanya begini, sekitar dua tahun lalu, iseng-iseng saya mngubah status saya di facebook dari single menjadi married. Awalnya sih tujuan saya hanya satu, meminimalisasi para laki yang tebar pesona ke saya hehe. Bukannya sok laku, tetapi saya sengaja mengambil sikap seperti itu, dan nyatanya berhasil. Tak tahunya saya mendapat ratusan ucapan selamat bahwa saya akhirnya menikah bla bla bla....Oh My God. Waktu itupun saya tak berpikir panjang selain hanya mengucapkan terima kasih, saya pikir itu doa dari banyak teman.

Ternyata beberapa teman saya serius menanggapi hal itu, hingga mengirim kado pernikahan segala. Saya jadi tercenung. Wah, ada yang salah ini tampaknya. Sampai sekarang saya tak pernah memakai kado pernikahan itu sebelum saya mengklarifikasi hal sebenarnya. Mungkin setelah saya menulis ini, baru saya akan kirim email ke teman saya itu. Gubrak!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar